Raised Image

RSUD Dr. H. Mohamad Rabain Muara Enim mengadakan sapu bersih dan penyemprotan disinfectan ke seluruh ruangan gedung paviliun rumah sakit.


Untuk meningkatkan kewaspadaan pandemic Covid-19 RSUD Dr. H. Mohamad Rabain Muara Enim mengadakan sapu bersih dan penyemprotan disinfectan ke seluruh ruangan gedung paviliun rumah sakit.

Kami dari pihak rumah sakit menghimbau kepada masyarakat seluruh Kabupaten Muara Enim dan sekitarnya tidak perlu merasa khawatir untuk mendapatkan pelayanan kesehatan/berobat di RSUD Dr. H. Mohamad Rabain Muara Enim, karena kami sudah melakukan upaya pencegahan Covid-19 dan selain penggunaan APD bagi tenaga nakes, dihimbaukan kepada masyarakat agar tetap menjaga disiplin diri dengan anjuran-anjuran yang sudah diberikan oleh pemerintah, saat memasuki area rumah sakit wajib selalu menggunakan masker, mencuci tangan yang sudah disediakan, jaga jarak (social distancing). Bagi masyarakat yang berada di rumah yang paling utama dalam mengatasi virus tersebut dengan istirahat yang cukup, tetap berada di rumah/tidak keluar rumah jika tidak ada keperluan yang sangat mendesak, menggunakan masker bila keluar rumah. Mudah-mudahan wabah Covid-19 ini segera berakhir dari tengah-tengah masyarakat seluruh dunia, pada umumnya di Negara Indonesia.

RSUD Dr. H. Mohamad Rabain Muara Enim siap melayani masyarakat dalam memberikan pelayanan kesehatan.


Muara Enim, 03 Juni 2020









Berita Lainnya


Surat Edaran tentang Penjatuhan Hukuman Displin bagi ASN yang melakukan Kegiatan Bepergian Keluar Daerah dan / atau Kegiatan Mudik

Berikut Lampiran Surat Edaran tentang Penjatuhan Hukuman Displin bagi ASN yang melakukan Kegiatan Be ......Selengkapnya

RSUD Dr. H. Mohamad Rabain Muara Enim mengadakan sapu bersih dan penyemprotan disinfectan ke seluruh ruangan gedung paviliun rumah sakit.

Untuk meningkatkan kewaspadaan pandemic Covid-19 RSUD Dr. H. Mohamad Rabain Muara Enim mengadakan ......Selengkapnya

Hati-hati...bagi yang suka makan buah durian, jangan sampai bijinya pun ikut tertelan!

"Hati-hati...bagi yang suka makan buah durian, jangan sampai bijinya pun ikut tertelan!"

Selengkapnya

RSUD Dr. H. Mohamad Rabain
Kabupaten Muara Enim

Jalan Sultan Mahmud Badaruddin II No. 48, Air Lintang, Kecamatan Muara Enim, Ps. II Muara Enim, Kec. Muara Enim, Kabupaten Muara Enim, Sumatera Selatan 31314

Sertifikat